Manchester United menjadi tim favorit di laga final piala FA dengan menghadapi Crystal Palace. Hal tersebut pun mendapatkan komentar dari salah satu punggawa andalan klub asuhan Louis Van Gaal tersebut.

Chris Smalling mengatakan Manchester United tidak akan terlena dengan status favorit di final Piala FA nanti. Crystal Palace sendirim merupakan tim yang pernah mereka kalahkan di 1990 dan sekaligus menandai awal era sukses United bersama manajer legendaris Sir Alex Ferguson.

“Kami akan mempersiapkan diri dengan baik. Kami lebih sering menjadi favorit, ketimbang tidak, karena kami terus mendominasi bola dan membuat peluang. Namun kami tidak akan terlena dengan hal tersebut,” tutur Smalling pada Daily Star seperti yang dilansir bola.net.

MU memastikan diri masuk ke partai puncak kompetisi tertua di Inggris, usai menang 2-1 atas Everton di Wembley pekan lalu. Sebelum brlaga di final FA, United sendiri bakal bermain melawan Leicester City di Old Trafford akhir pekan ini, dalam laga yang bisa menentukan siapa bakal keluar sebagai juara Premier League musim ini. (Bola.net/yan)