Manchester United akan menghadapi Crystal Palace dalam laga final FA. Pertandingan partai puncak kompetisi tertua di Inggris tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley 21 Mei 2016 mendatang

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menyatakan, gelar Piala FA musim ini merupakan obat penyelamat timnya agar musim depan bisa dipastikan bisa berlaga di Liga Champion.

Carrick mengatakan, MU musim ini bisa dianggap sukses jika mereka bisa mengangkat trofi Piala FA. Oleh karena itu, dia meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus dan mengerahkan seluruh kemampuan ketika berada di partai final Piala FA.

MU sendiri melaju ke final setelah melibas Everton lewat  dengan skor 2-1. Sementara Crystal Palace menggilas  Watford agar bisa berlaga di partai puncak tersebut.
“Sekarang kami lolos ke final dan memiliki kesempatan menjadi juara. Kami tidak akan larut dengan torehan itu, karena di final, semuanya bisa saja terjadi,” kata Carrick, seperti dilansirClub Call.

“Akan tetapi, jika Anda bisa menjuarai Piala FA, maka dalam sudut pandang tertentu, musim Anda dapat dianggap sukses,” ujar mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Di kompetisi Liga Inggris, nasib MU masih tidak menentu untuk bisa menyegel peringkat keempat atau tiket kualifikasi ke Liga Champions musim depan. Kini, MU menempati posisi kelima dengan mengoleksi 59 poin dari 34 laga, terpaut lima poin dari Arsenal yang sudah memainkan 35 pertandingan. (liputan6.com/yan)