Lebak – PT Banten Global Developmen (BGD), bakal menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) ke masyarakat kurang kurang mampu dan yatim piatu di Stadion Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten Sabtu 18 Juni 2016.

“Ini merupakan penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) PT BGD tahun 2016. Penyalurannya sendiri ada di dua tempat, yakni di Kabupaten Lebak dan Kota Serang,” kata Humas PT BGD, Intan Soraya, saat ditemui dikantornya, Kamis, 16 Juni 2016.

Penyaluran CSR yang bertemakan ‘Ramadhan Bareng BGD’ atau disingkat ‘Rabeg’ ini diharapkan mampu mengurangi kesulitan masyarakat kurang mampu dan berbagi kebahagiaan bagi anak yatim piatu di wilayah Banten.

Menurutnya,  penyaluran CSR sendiri akan berlangsung di dua tempat, yakni pada 18 Juni 2016 berlangsung di Stadion Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dan pada 25 Juni 2016 akan berlangsung di Museum Banten, Kota Serang.

“Acara nya yakni santunan bagi anak yatim 200 orang, pemberian sembako bagi kaum duafa 400 orang, pembagian tak’jil gratis, sampai bazar murah,” terangnya.

Dalam acara penyaluran bantuan bagi masyarakat dan anak yatim piatu ini melibatkan banyak pihak, bahkan yang paling berperan besar adalah seluruh warga Banten yang terus mendoakan PT BGD agar terus mampu memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di bumi Banten.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, khususnya masyarakat Banten,” tegasnya.  (Yan/Nasir)