Pandeglang, 29/12/2018 pengurus Ikatan Keluarga Alumni MAN 1 Kota Serang (IKAMANISE) mengunjungi lokasi yang terkena dampak Tsunami paling parah di daerah kampung masjid Sumur Desa Sumur, Kecamatan Sumur Kab. Pandeglang. Achmad Rozi yang mewakili Pengurus Pusat IKAMANISE beserta rombongan menyerahkan bantuan secara langsung ke Posko pengungsian yang dikoordinir oleh Posko Wahana Muda Indonesia (WMI) Care dan diterima langsung oleh pimpinan posko Ustd. Muntaha Bulqini

Bantuan yang diserahkan meliputi kebutuhan bahan pangan dan obat-obatan serta alat kesehatan yg dibutuhkam oleh warga dipengungsian. Semua bentuk bantuan tersebut berasal dari hasil donasi internal alumni yang digalang oleh Ikemanise.

Achmad Rozi yang di dampingi oleh Raful Mustawa selaku Sekretaris Ikamanise’92 dan Entus Suhaebin sebagai Korwil Ikamanise Pandeglang menyatakan bahwa, “Alhamdulillah, walaupun tidak terlalu besar seperti yang lain, Ikamanise dapat berkontribusi bagi saudara-saudara kita yg sedang terkena musibah Tsunami. Bagi kami, ini adalah sebuah panggilan hati yang tidak bisa dipolitisir untuk kepentingan apapun kecuali hanya untuk membantu meringankan beban penderitaan yang dialami oleh korban.”

Sementara Ustd. Muntaha Bulqini selaku koordinator Posko Wahana Muda Indonesia (WMI) Care mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan kepedulian pengurus Ikamanise yang sudah mau bersusah payah menyalurkan bantuan di Posko pengungsian yang ada di daerah Sumur. Saat ini di posko pengungsian memang sedang membutuhkan barang bantuan yang sangat dibutuhkan oleh warga, seperti beras, indome, obat-obatan, perlengkapan mandi dan lauk pauk. Dan Alhamdulillah, dengan kedatangan tim dari Ikamanise dapat membantu mengurangi beban warga di pengungsian.”

Lebih lanjut Achmad Rozi mengatakan bahwa barang bantuan yang digalang oleh Ikamanise didistribusikan di dua titik pos yang berbeda. Selain di daerah Sumur, bantuan juga diserahkan ke korban yg berada di daerah Cikujang Tanjung Lesung.