Boedoet Menjadi Pilar Kemenangan Benyamin

0
375

Tangsel – Puluhan warga yang tergabung dalam relawan Boedi-Utomo (BOEDOET) Bela Ben-Pilar (B3P) deklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Boedoet menilai Benyamin-Pilar pasangan yang cocok untuk memimpin Kota Tangsel. Deklarasi dukungan untuk pasangan ini dilakukan di Rumah Kerja Pemenangan Ben-Pilar,  Vila Melati Mas, Serpong Utara, Kamis, 27 Agustus 2020 malam.

Perwakilan BOEDOET Rinto mengatakan, pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakilnya di Tangsel menjadi arena penting bagi masyarakat, termasuk Boedoet, dimana kita memiliki sikap politik yang sama dengan para ormas lain, yang juga berafiliasi dalam langkah politik. “Boedoet resmi memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Benyamin Pilar, karena faktor pengalaman dalam pemerintahan serta birokrasi,” kata Rinto.

Rinto mengatakan figur Benyamin terbukti handal saat mendampingi Airin dalam dua periode dengan pembangunan yang bisa dirasakan masyarakat Tangsel, sedangkan Bang Pilar menjadi implementasi transformasi generasi milenial yang bisa menerima transformasi knowledge bagaimana pembangunan masa mendatang.

“Dengan formasi kedua tokoh yang saling melengkapi ini, diyakini Tangsel bakal memiliki kepemimpinan yang tangguh dan kuat serta bisa dirasakan manfaat pembangunannya oleh masyarakat Tangsel,” tegasnya.

Rinto mengakui, Boedoet memiliki basis masa yang tersebar di seluruh Kecamatan di Tangerang Selatan sehingga bisa kita gerakan untuk memberikan dukungan yang nyata untuk memenangkan pasangan ini. “Basis masa kita Pertama, Basis 10 Miztix  yang kebanyakan berdomisili di wilayah Kecamatan Pondok Aren dan Ciputat Timur, Basis 106 backbulls yang terdiri berdomisili di wilayah Kecamatan Ciputat dan Pamulang, dan Boedoet regional Serpong yang mencakupi wilayah Sepong dan Serpong Utara,” ujarnya.

Sementara itu My Kurniawan relawan Boedoet lainnya mengatakan, jika Boedoet sangat konsen dan berjuang keras dalam pemenangan pasangan ini. “Boedoet memastikan diri, bahwa Boedoet akan menjadi Pilar bagi kemenangan Benyamin,” tegasnya. (Mar/Del))