Ayah Ariel Meninggal, Noah Tetap Gelar Konser

0
291

Sigmainteraktif.com -Berita duka datang dari keluarga vokalis Noah, Nazril Irham atau akrab disapa Ariel. Ayahnya, Nazmul Irphan, siang tadi, Selasa, 29 Maret 2016, meninggal dunia di Rumah Sakit Advent Bandung, setelah didera sejumlah penyakit. Karangan bunga ucapan duka cita memenuhi kediaman orang tua Ariel di Jalan Tanjungsari, Antapani, Bandung.

Namun, meski ayah Ariel meninggal dunia, grup band Noah tetap menggelar konser di Malang. Menurut Direktur Utama Musica Studio, Indrawati Widjaja atau Acin, hingga saat ini belum ada pembatalan atas konser tersebut.

“Saya belum ada statement apakah konser besok akan dibatalkan atau tidak, karena memang belum ada keputusan final,” ujar Acin seperti dikutip dari Tempo.co, Selasa, 29 Maret 2016.

Noah akan menggelar konser di lima kota, termasuk Malang, Jawa Timur. Rencananya, konser di Malang akan berlangsung besok, Rabu, 30 Maret 2016. Ariel sendiri siang tadi sudah berada di Malang, sebelum kembali lagi ke Jakarta saat mengetahui sang ayah, Nazmul Irphan meninggal dunia.

Menurut Acin, sebelum meninggal, ia sempat membesuk Nazmul beberapa kali. “Kondisinya sudah lemah, bicaranya juga sudah terbata-bata,” kata Acin.

Sejumlah kerabat, tetangga dan rekan-rekan Ariel tampak berdatangan ke rumah duka. Salah satunya adalah kekasih Ariel, artis Sophia Latjuba.

Sophia berada di kediaman orang tua Ariel sejak sore. Sophia tampak berbincang-bincang dengan kerabat Ariel di luar rumah. Sesekali ia menyeka air matanya yang mengalir di pipi. Dalam balutan gaun hitam bunga-bunga, Sophia tampak cantik.

Sayangnya, ia tak bersedia memberi keterangan apapun kepada awak media yang menunggu di luar rumah. Namun Sophia sempat berbagi kesedihannya itu melalui akun Instagramnya.

“God has gained an angel in heaven. It was an honor to have met you. You will be missed dearly,” tulis Sopia pada keterangan gambar yang diunggahnya, Selasa, 29 Maret 2016. (Tempo.co/Acing)