Jadi Saksi Kasus TPPU TCW, Jennifer Dunn:Tak Punya Hubungan Spesial

0
20

Sigmainteraktif.com – Artis Jennifer Dunn menjadi saksi di persidangan kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta . Ia menjadi saksi lantaran dirinya pernah menerima sejumlah uang dan mobil mewah dari adik bekas Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah tersebut.

Usai memberikan kesaksiannya, Jennifer kembali menegaskan bahwa ia tak punya hubungan istimewa dengan Wawan. “Saya kembali menerangkan bahwa saya dan Mas Wawan ini profesional kerja,” katanya seperti dikutip dari unggahan video dari akun instagram @lambe_turah pada Kamis, 12 Maret 2020.

Perempuan kelahiran Jakarta 30 tahun silam itu juga menuturkan bahwa perkenalan pertamanya dengan Wawan terjadi pada 2013 karena dikenalkan oleh teman-temannya. Saat itu kebetulan Jennifer sudah tidak aktif syuting lagi dan sedang ingin mencoba pekerjaan lain.

Aku ngomong sama beliau, ada kerjaaan apa nih, ‘oh boleh ini aku baru ngembangin tempat karaoke’ katanya ‘kamu kerja aja jadi PR,” kata Jennifer menirukan ucapan Wawan kepadanya saat itu. Jennifer pun akhirnya bekerja sebagai Public Relation (PR) di tempat karaoke milik Wawan dan mendapat gaji sebesar 9 juta rupiah.

Selama bekerja, Jennifer mengaku tidak pernah merasa curiga kepada Wawan yang kini terseret kasus TPPU itu. “Aku gak pernah curiga, gak pernah kepikiran apa-apa cuma profesionalisme kerja saja,” ucap Jennifer.

Menurut istri Faisal Haris ini, selama ia bekerja bersama Wawan, wawan tidak pernah menjanjikan apa-apa. Ia hanya berharap bisnis tempat karaokenya berjalan baik dan banyak dikunjungi orang.

Jennifer Dunn merupakan seorang artis yang pernah membintangi beberapa sinetron dan film. Ia juga pernah menjadi model iklan untuk sejumlah produk. Kehidupan wanita yang memulai karirnya pada 2004 ini juga sering mengundang kontroversi. Ia pernah terlibat beberapa kasus salah satunya kasus narkoba yang berujung penjara. (Tempo/Rmd)