Sambut Tahun Baru, Ketua STIE Banten Lantik Pejabat Baru

0
70

Pasca dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua STIE Banten periode 2021-2024 oleh Yayasan Pusat Pengembangan Pendidikan Banten, jajaran struktural STIE Banten turut serta dilantik dengan komposisi para pejabat baru, selain itu ditetapkannya pula Sekretaris Senat STIE Banten yang baru. Proses pelantikan tersebut dilaksanakan Selasa, (5/01) bertempat di Kampus STIE Banten dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua STIE Banten melantik para pejabat struktural di lingkungan STIE Banten, diantaranya Kepala Program Studi Manajemen M. Fachri, ketua program studi Akuntansi Dwi Fitrianingsih, Ketua LPM Hj. Fidziah, Ketua LPPM H. Heri Safari, dan beberapa pejabat struktural lainnya.

Dalam sambutannya, ketua Yayasan Pusat Pengembangan Pendidikan Banten (YPPPB) menjelaskan bahwa setelah dilantiknya ketua dan Wakil Ketua dan dilanjutkan dengan pelantikan pejabat struktural dari sisi manajemen, para pejabat STIE Banten yang dilantik merupakan pilihan terbaik dari ketua STIE Banten terpilih, “para pejabat yang dilantik hari ini merupakan pilihan-pilihan terbaik dari ketua STIE Banten, dan saya berharap ini menjadi awal baru dalam mengembangkan potensi dari sisi manajemen dan berbagai program dari masing-masing lembaga dan departemen yang ada,” jelasnya.

Selain itu dari sisi Kemahasiswaan, ketua YPPPB berharap para mahasiswa harus sudah bisa didorong untuk berprestasi dan berkompetisi di berbagai perlombaan dan kompetisi antar kampus, baik tingkat lokal maupun nasional.

“Saya berharap kita bisa menyatukan niat untuk memajukan kampus, dan semoga ini menjadi langkah di awal tahun dalam membangun kampus kita,” jelasnya dalam menutup sambutan.

Ketua STIE Banten H. Anis Fuad Salam, berharap dengan dilantiknya para pejabat struktural baru, program menuju Universitas akan lebih terfokus dan dimaksimalkan, “Saya cukup berbahagia hari ini dan mengucapkan selamat kepada para pejabat baru yang telah dilantik, semoga dengan telah dilaksanakan proses pelantikan ini, para pejabat baru mampu mendorong percepatan perbaikan baik dari sisi manajemen dan program,” tuturnya.

“Selamat bekerja dan selamat berkarya dalam tugas dan posisinya masing-masing, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan menjalankan tugas dan bisa maksimal dalam memajukan kampus STIE Banten,” pungkasnya.