HUT ke 389, Bupati Tangerang Ajak Semua Pihak Bersinergi Bangkit Dari Pandemi

0
16
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan sambutan pada rapat paripurna HUT yang ke-389 Kabupaten Tangerang di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu, 13 Oktober 2021. Foto: Antara

Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengajak semua pihak untuk bersinergi dan bergotong royong agar bangkit dari pandemi COVID-19 yang hingga saat ini masih melanda.

“Di hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke-389 ini, kita harus saling bersinergi, peduli, bergotongroyong dan bersatu untuk bangkit dari pandemi COVID-19,” katanya saat memberikan sambutan pada rapat paripurna HUT yang ke-389 Kabupaten Tangerang di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, seperti dikutip dari Antaranews.com Rabu, 13 Oktober 2021.

Ia mengatakan, Semangat hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke-389 ini, harus dijadikan juga sebagai momentum untuk membangkitkan pembangunan dan perekonomian daerah dengan semaksimal mungkin. “Dengan semangat dan motivasi, kita bisa melanjutkan cita-cita pembangunan di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Zaki juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat setempat atas sinergitas yang baik dalam membangun Kabupaten Tangerang menjadi semakin gemilang, khususnya dalam penanganan pademi COVID-19.

“Allhamdulilah atas capaian saat ini wajib kita syukuri, sedikit demi sedikit mulai teratasi dan mulai bangkit bersama-sama dalam membuktikan komitmen kita dalam mewujudkan masyarakat Tangerang yang semakin gemilang,” ujarnya.

Ia menyebutkan, dalam satu tahun terakhir ini beberapa pelaksanaan program yang ada di Kabupaten Tangerang juga dapat berjalan dan tercapai dengan maksimal.

Salah satu contohnya seperti program vaksinasi dan pelaksanaan Pilkades serentak yang bisa berjalan sukses, dan itu menjadi pembuktian atas sinergitas dan gotongroyong dari semua pihak. “Dengan suksesnya Pilkades Tangerang, kita patut bangga karena kita mendapat apresiasi dari Kemendagri yang dijadikan percontohan dan rekomendasi bagi daerah lainnya,” tuturnya.

Kemudian, ia menambahkan, di momentum yang sepesial ini dengan semangat sehat, bangkit dan gemilang. Diharapkan bisa menjadi kesempatan dalam menciptakan inovasi serta berkeasi untuk kepentingan nilai-nilai kemanusiaan yang lebih luas lagi. “Karena kita harus sadar bahwa dampak dari pandemi COVID-19 ini sangat luar biasa, terutama pada sektor kesehatan dan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Oleh Karena itu, Zaki mengajak keoada semua jajaran TNI/Polri, tokoh masyarakat, dan juga mahasiswa agar bersama-sama bisa bersatu berkomitmen memberikan upaya terbaik untuk Kabupaten Tangerang, agar kedepan bisa semakin gemilang dan lebih baik lagi. (Sumber: Antara/Red)