Jagokan Prancis di Piala Eropa 2020, Ini Alasan Benyamin Davnie

0
94

Sigmainteraktif.com – Perhelatan Piala Eropa 2020 tinggal hitungan jam. Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie pun menjagokan salah satu tim yang dijagokan keluar sebagai kampium di Benua Biru tersebut.

Pria yang akrab disapa Bang Ben ini mengaku menjagokan Tim Nasional Prancis yang akan menjadi kampium di Piala Eropa kali ini yang akan digelar pada 12 Juni 2021 mendatang.

Bang Ben menjagokan tim berjuluk Ayam Jago bukan tanpa alasan, selain permainan tim yang begitu impresif, dukungan itu diberikan lantaran ia menilai bahwa tim ayam jago kini memiliki pemain-pemain yang begitu hebat.

Salah satunya, yakni Kylian Mbappe, pemain muda yang begitu menggila di lini depan. “Siapa yang enggak kenal Mbappe,” ujar Bang Ben, Kamis, 10 Juni 2021.

Selain terpana dengan permainan penyerang muda yang kini bermain untuk klub Paris Saint-Germain (PSG), Bang Ben juga yakin bahwa Timnas Perancis dapat kembali meraih tahta benua biru lewat asuhan pelatih, Didier Deschamps.

Ia yakin di bawah asuhan tangan dingin Deschamps, Perancis mampu mengulang kejayaannya di Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Pertama, semangat juara dunia masih ada. Kedua, pelatih Didier Deschamps sudah menunjukkan kualitasnya luar biasa, jadi saya yakin itu. Ditambah mereka punya kekuatan lini depan kuat,” tutur Bang Ben.

Selain tim ayam jago asal benua biru, ternyata Bang Ben juga punya jagoan negara lainnya. “Saya sekarang pegang (menjagokan) berkisar antara tiga, yaitu Perancis, Jerman, dan Italia,” imbuhnya.

Ketiga negara itu, menurut Bang Ben, memiliki permainan dan kualitas pemain yang begitu mumpuni. “Tiga negara ini dari sisi pemainnya punya pengalaman dan sudah menunjukan prestasi luar biasa kompak. Italia punya pemain muda, tapi semua luar biasa permainan lebih meningkat. Kemudian Jerman luar biasa dahsyat,” pungkasnya. (Long/Red)