Targetkan Menjadi Universitas, YPPPB Lantik Ketua STIE Banten Baru

0
146

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Banten terus berbenah, memasuki tahun 2021 Yayasan Pusat Pengembangan Pendidikan Banten (YPPPB) melantik Ketua dan Wakil Ketua STIE Banten periode 2021 – 2024, Jum’at (01/01/2021).

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Kiara Training Center (KTC) ini dihadiri langsung oleh ketua YPPPB H.E.R. Taufik, Ph.D., didampingi oleh Wakil Ketua dan Bidang-bidang Yayasan.

Dalam prosesi ini H. Anis Fuad Salam, SE., MM. kembali dilantik menjadi Ketua STIE Banten untuk periode kedua, dengan didampingi oleh Ahmad Hidayat, S.Pd., M.Si. sebagai wakil ketua I bidang Akademik dan Kemahasiswaan, serta Abdurrohman, SE., MM. sebagai Wakil Ketua II Bidang Umum dan Keuangan.

Dalam sambutannya ketua YPPPB, H.E.R. Taufik berharap bahwa, momen pelantikan ini menjadi tonggak awal perubahan dan semangat baru di STIE Banten, “Tahun 2021 ini, adalah tahun yang penuh semangat, menjadi tahun perubahan STIE Banten menjadi Universitas Banten. Saya melihat dari sisi manajemen dan internal kita sudah siap menyambut perubahan tersebut, dan semoga dengan adanya Universitas Banten ini, turut serta dalam membangun pendidikan di Provinsi Banten,” jelasnya.

Ketua STIE Banten terpilih, H.Anis Fuad Salam, SE., MM. mengajak civitas akademika STIE Banten untuk bersama bahu membahu dalam membangun dan memajukan kampus STIE Banten, “saya berharap dengan dilantiknya para pejabat baru di lingkungan STIE Banten, menjadi pintu awal kita dalam menyambut perubahan di kampus tercinta ini, dengan semangat baru ini, perubahan STIE Banten menjadi Universitas Banten akan berjalan dengan lancar dan maksimal,” pungkasnya.