SigmaInteraktif.com Serang- Bakal Calon Gubenur dari jalur independen Dimyati Natakusuma belum menentukan siapa yang akan mendampinginya untuk menjadi wakil dipigub nanti , karena masih menunggu rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ). Untuk calon pendampingnya nanti pihak PPP pun sudah mengantongi beberapa nama dan sudah melakukan komunikasi secara inten dengan partai lain.
Saat ditemui pada MUSWIL ke IV PPP Kubu Yan Farid yang diselenggarakan di Rumah Makan S’Rizky, Dimyati mengungkapkan bahwa nama-nama yang akan dipilih oleh muswil untuk mendapinginya nanti ada wanita dan laki-laki, tetapi dimyati mengatakan bahwa kemungkinan besar yang wanita itu mempunyai permatif action, apalagi ketua wilayahnya wanita, Bupati Pandeglang Wanita, kemungkinan wanita ini mendapatkan tempat yang cukup priority. Ungkapnya Senin (2/8).
“Nama-nama yang sudah disodorkan oleh tim muswil yaitu Lia Amelia, Soni, Andika, H. Wawan dari Nasdem, Syahrudin, Eden dan ATN, dari tujuh nama ini silahkan digodog oleh peserta muswil mungkin muncul satu atau dua nama lagi, dan hasil inilah yang akan kita daftarkan nanti” Katanya.
Oftimisme untuk melawan incamben, Dimyati mengatakan, bahwa setiap demokrasi dimyati tidak istirahat dan tetap harus memiliki strategi mateng, yang berpeluang untuk mengusungnya yaitu independen karena kualisi PPP saja belum cukup, sedangkan untuk independen sudah terkumpul 720.000 KTP.
Dimyati menambahkan bahawa lima daerah lokus KPK adalah diantaranya Banten. Dia juga mengatakan kalo terpilih menjadi Gubenur Banten dia akan direpormasi, direstorasi dan dierepolusi semua supaya Banten ini. Dimyati menegaskan bahwa para pejabat-pejabat yang duduk di eselon dua keatas dan juga harus hati-hati dalam menggunankan dan kampanye. “ Ketahuan hati-hati loh dimyati di DPR” tegasnya. ( Acienk ).